Breaking News
Join This Site
Contoh Surat Ijin Resmi Tidak Masuk Kerja

Contoh Surat Ijin Resmi Tidak Masuk Kerja

Surat Izin Resmi Tidak Masuk Kerja - Bagi seorang PNS, melaksanakan tugas adalah sebuah kewajiban, namun tidak ada yang bisa menghidari sebuah cobaan, misalnya sakit atau ada kepentingan lainnya. Berikut ini arsipkantor.com membagikan contoh surat ijin yang dibuat dengan alasan keperluan menunggu anaknya yang sedang sakit.






Boyolali, 31 Juli 2018
Hal                  :    Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran        :    -  lembar


Yang terhormat,
Kepala SMA Negeri 1 Kemusu
Di Tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap               :    Sri Subekti, S.Pd.
N I P                               :    19760525 201406 2 003
Pangkat/Gol.Ruang        :    Penata Muda, III/a
Jabatan                           :    Guru Mapel Kimia
Alamat                            :    Rejosari RT. 04/01, Kemiri, Mojosongo, Boyolali

Dengan ini saya memberitahukan bahwa pada hari Selasa, 31 Juli 2018 saya tidak bisa masuk untuk bekerja seperti biasanya dikarenakan harus menunggui anak saya yang sedang sakit keras di rumah sakit. Sehubungan dengan hal tersebut, saya bermaksud untuk memohon izin untuk tidak masuk kerja pada hari yang sudah disebutkan di atas.
Demikian surat izin saya sampaikan dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya  ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Sri Subekti, S.Pd.

Mengetahui / Memberikan izin
Kepala SMA Negeri 1 Kemusu Boyolali
Provinsi Jawa Tengah



Winarno, S.Pd., M.Pd.
NIP. 19670429 199103 1 008



Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft words atau .doc silahkan klik tautan di bawah ini :


Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon