Breaking News
Join This Site
Contoh Surat Permohonan Verifikasi Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik

Contoh Surat Permohonan Verifikasi Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik

Surat Permohonan Verifikasi Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik - Kali ini arsipkantor.com akan membagikan contoh surat pengajuan untuk menambahkan peserta didik baru/peserta didik yang dari luar dapodik, yang mulai aplikasi Dapodik 2019 harus mendapatkan verifikasi atau persetujuan dari dinas yang terkait, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.





KOP SEKOLAH

 

No         :    1176/B.2/VIII/2018                                                             Boyolali, 28 Agustus  2018
Lamp.    :    1 (satu) eks
Hal         :   Permohonan Verifikasi Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik


                  Kepada  Yth
                  Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
                  Provinsi Jawa Tengah
                  u.p Tim Dapodik  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa Tengah
                        di SEMARANG



Dengan hormat,

Berdasarkan pengembangan pembaharuan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru yakni Versi 2019 dimana secara sistem pembaharuan tersebut memuat kegiatan penambahan peserta didik baru yang memerlukan proses verifikasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, maka bersama ini kami sampaikan permohonan persetujuan/approval untuk penambahan peserta didik baru pada aplikasi Dapodik (daftar nama peserta didik baru terlampir).
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan agar dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerjasamannya diucapkan terima kasih.


Kepala
SMK …………………….




SYAMSUDIN JOKO SUSENO, ST


Tembusan :
                   1. Arsip


Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft words atau .doc silahkan klik tautan di bawah ini :Contoh Surat Permohonan Verifikasi Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik.docx

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon