Breaking News
Join This Site
Contoh Surat Penawaran Pengadaan Komputer untuk Warnet dan Sekolah

Contoh Surat Penawaran Pengadaan Komputer untuk Warnet dan Sekolah

Contoh Surat Penawaran Pengadaan Komputer untuk Warnet dan Sekolah - Berikut ini arsipkantor.com akan membagikan sebuah contoh surat penawaran untuk pengadaan barang  berupa komputer untuk warnet, kantor, sekolah maupun pribadi.







PT. SEGAR ALAM ABADI
Ruko Edelwis Permai Blok AB3 No. 4  Jl. Raya  Wangi Teh Melati Km. 3,8 Bandung 670977
Telp. 022 332769 Fax. 022 332766 Mobile. 09762467925
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Nomor             :    15/PTSAA/XI/17                                                  Bandung, 4 November 2017
Perihal            :    Penawaran Barang
Lampiran        :   

Kepada Yth.
Departemen Pengadaan Barang
PT. Mania Internet
Jalan Raya Desa No. 50A Bandung

Dengan hormat,
Melalui surat ini, perkenankanlah kami untuk memperkenakan perusahaan kami terlebih dahulu kepada Bapak/ Ibu. Perusahaan kami bernama PT Segar Alam Abadi yang bergerak di bidang produksi computer rakitan yang sangat cocok untuk usaha dan sudah mempunyai lisensi dan standar mutu ISO 9001.
Menurut informasi yang kami peroleh, CV. Mania Internet adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa warung internet yang sedang berkembang pesat dan akan membuka lagi beberapa cabang di Kota Bandung ini. Sehubungan dengan hal itu, perkenankanlah kami menawarkan beberapa produksi computer rakitan kualitas tinggi yang kami pasarkan dengan harga lebih murah dan kualitas yang lebih bagus dari perusahaan lainnya. Bersama surat ini kami lampirkan daftar barang beserta harganya masing-masing.
Untuk Bapak/ Ibu ketahui bahwa perusahaan kami, yaitu PT. Segar Alam Abadi ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dan saat ini sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, Bapak/ Ibu tidak perlu khawatir jika ada keluhan atau membutuhkan perawatan untuk komputer dan printer dari produk kami.  Selain itu, Jika perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan layanan kami, maka cukup menghubungi kami melalui nomor telepon 022 – 897555 dan kami akan mengantarkan barangnya langsung ke lokasi. Selanjutnya kami akan mengirimkan invoice setiap akhir bulan untuk transaksi-transaksi yang terjadi pada bulan yang bersesuaian. Kami akan memberikan discount sebesar 10% untuk pembelian pertama.
Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan ke dalam suatu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak/ Ibu berminat, kami siap melakukan presentasi dan melakukan membicarakan lebih lanjut.
Demikian surat penawaran barang ini kami sampaikan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami,



Alexander Suwiryo
Manager Pemasaran



Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft word, silahkan klik tautan di bawah ini :
Contoh Surat Penawaran Pengadaan Komputer untuk Warnet dan Sekolah.docx

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon