Breaking News
Join This Site
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak - Bagi rekan-rekan yang sedang galau ingin berhenti dari pekerjaan yang sekarang ditekuni, berikut ini arsipkantor.com membagikan sebuah Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak agar bisa kalian gunakan untuk persyaratan berhenti dari pekerjaan.





Boyolali, 06 April 2018

Kepada Yth.
HRD PT. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Di
       Tempat


Perihal : Pengunduran Diri

Dengan  hormat,
Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
NIK                               :    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Jabatan                       :    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari status saya sebagai Karyawan PT. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . terhitung sejak tanggal 08 April 2018.
Adapun alasan pengunduran diri saya adalah :
Keadaan Orang tua saya saat ini sedang membutuhkan bantuan untuk mengurus kebun dan ladang yang ada di kampung halaman hingga waktu yang tidak bisa saya tentukan.
Mengenai tanggungjawab pekerjaan saya yang belum sempat terselesaikan seluruhnya, progresnya akan saya lampirkan dalam bentuk CD bersama dengan surat ini.
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama ini. Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . apabila terdapat hal-hal yant tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Saya berharap dan berdo’a semoga PT. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . menjadi perusahaan yang terus maju dan sukse. Amin.
Demikian surat ini saya sampaikan unutk dapat dimaklumi. Terima Kasih.

Hormat Saya,


. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .




Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft word, silahkan klik tautan di bawah ini :
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak.docx

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon