Breaking News
Join This Site
Aplikasi Menghitung Masa Pensiun

Aplikasi Menghitung Masa Pensiun

Aplikasi Menghitung Masa Pensiun -  Umumnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki usia pensiun tidak mengetahui bagaimana cara menghitung masa kerja golongannya sendiri. Hayyooo ngakuu...!! Berikut ini arsipkantor.com akan membagikan sebuah aplikasi untuk menghitung masa pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS). Cara penggunaanya sangat mudah, tinggal memasukkan tanggal lahir Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bersangkutan dan memasukkan masa kerja seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berstatus sebagai Guru maupun Pegawai Negeri Lainnya apabila ada perubahan. Maka secara otomatis kita akan mengetahui kapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bersangkutan akan pensiun. Berikut ini contoh screshotnya. Semoga bermanfaat.





Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft excel atau .xlsm, silahkan klik tautan di bawah ini :
Aplikasi Menghitung Masa Pensiun.xlsm

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon