Breaking News
Join This Site
Contoh Pidato Perpisahan Kepala Sekolah

Contoh Pidato Perpisahan Kepala Sekolah

Pidato Perpisahan Kepala Sekolah - Pidato kali ini tentang perpisahan kepala sekolah yang dibacakan oleh siswa, silahkan disimak.








Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bapak Kepala Sekolah yang kami hormati, Ibu dan Bapak Guru, Karyawan Karyawati SMP Negeri 1 Kemusu yang kami hormati. Serta teman-teman yang kami banggakan.
Alhamdulillah, marilah kita mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Amin.
Bapak Ibu yang kami hormati.
Pagi ini saya diminta mewakili siswa SMP Negeri 1 Kemusu untuk menyampaikan ucapan perpisahan dalam acara perpisahan ini. Bagi saya, tugas ini tidak mudah. Sebab, saya harus mengucapkan keharuan yang sekaligus menggembirakan. Kami begitu terharu karena Bapak Siswanto yang kami sayangi akan meninggalkan sekolah kami. Begitu banyak nasihat dan dorongan yang Bapak berikan kepada kami, sehingga sekolah kami tidak kalah baiknya dengan sekolah lain, kami bangga Bapak sebagai Kepala Sekolah kami. Jasa Bapak tidak akan pernah kami lupakan. Mudah-mudahan Allah SWT membalas jasa Bapak dengan balasan yang berlipat ganda, kami juga mohon maaf jika selama kepemimpinan Bapak, kami banyak melakukan kesalahan yang sering membuat Bapak jengkel. Semua nasihat Bapak akan selalu kami laksanakan sesuai dengan harapan bapak.
Kami juga sangat gembira, karena pindahnya Bapak ke SMP Negeri 1 Karanggede demi menjalankan tugas Negara, menjadi pemimpin yang baik. Semoga kepemimpinan Bapak di sekolah yang baru lebih baik lagi dan sukses.
Akhirnya kami mengucapkan selamat jalan Pak Siswanto tercita. Mudah-mudahan apa yang Bapak harapkan semuanya tercapai.
Terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft word atau .doc, silahkan klik tautan di bawah ini:
Contoh Pidato Perpisahan Kepala Sekolah.docx

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon