Breaking News
Join This Site
Surat Pengunduran Diri Sebagai Staf di Sekolah

Surat Pengunduran Diri Sebagai Staf di Sekolah

Surat Pengunduran Diri atau Resign Sebagai Staf di Sekolah - Sebuah perpisahan memang menjadi sebuah hal yang sangat menyedihkan, namun semua tidak bisa dihindari, termasuk pengalaman admin arsipkantor.com memutuskan mengundurkan diri dari sekolah yang hampir 10 tahun menjadi tempat admin bekerja.






Boyolali, 30 Juni 2018

Kepada Yth.
Kepala SMP Negeri 1 Kemusu
Di
       Boyolali

Perihal : Pengunduran Diri

Dengan  hormat,
Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :    Imamuddin Baja
Tempat, Tgl. Lahir       :    Boyolali, 09 Oktober 2018
Alamat                         :    Genengsari RT. 02/01, Kemusu, Boyolali
Jabatan                       :    Tenaga Kependidikan / Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Unit Kerja                    :    SMP Negeri 1 Kemusu

Sehubungan dengan berakhirnya masa kontrak saya sebagai Tenaga Kependidikan / Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada tanggal 30 Juni 2018, serta hasil pengajuan lamaran saya di SMA Negeri 1 Kemusu yang dinyatakan telah diterima dan mulai aktif per tanggal 02 Juli 2018, dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari SMP Negeri 1 Kemusu.
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama ini untuk mengabdi di SMP Negeri 1 Kemusu, saya juga memohon maaf kepada seluruh keluarga besar SMP Negeri1  Kemusu apabila terdapat hal-hal yang tidak baik serta kurang berkenan yang saya lakukan selama saya menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 1 Kemusu.
Mengenai tanggungjawab pekerjaan saya yang belum sempat terselesaikan seluruhnya, saya akan mencoba untuk berusaha untuk selalu siap berkoordinasi dengan pengganti saya yang baru.
Saya berharap dan berdo’a semoga SMP Negeri 1 Kemusu terus menjadi sekolah yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik dan terus melahirkan bibit-bibit unggul penerus bangsa. Amin.
Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari siapapun.

Hormat Saya,



Imamuddin Baja




Untuk mendapatkan file dokumen lengkap dalam bentuk microsoft word atau .doc, silahkan klik tautan di bawah ini:
Surat Pengunduran Diri Sebagai Staf di Sekolah.docx

Terima kasih telah mengunjungi arsipkantor.com, kami tunggu kunjunganya kembali. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share melalui media sosial anda.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar SPAM akan dihapus. Tema komentar bebas, tapi utamakan berkomentar tentang postingan ini.

Emoticon